Freemake Video Converter - Aplikasi Converter Video Menjadi MP4, 3GP, MPEG, DVD, AVI

- 7/14/2017 06:08:00 PM

Freemake Video Converter - Aplikasi Converter Video Menjadi MP4, 3GP, MPEG, DVD, AVI

 
Apa itu Freemake Video Converter?
Freemake Video Converter merupakan software multimedia yng memungkinkan kita bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa mengkonversi video menjadi format video lain semisal: MP4, 3GP, MPEG, DVD serta AVI.
App ini Amat gampang dipakai lantaran tinggal beberapa klik kamu telah mampu mengkonversi file video menjadi file video ataupun audio yng kamu inginkan.
Kebanykan orang mempergunakan software ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengkonversi file video ke dalam audio yang dengannya format MP3 menjadikan mampu diputar serta memiliki ukuran yng relatif lebih kecil.
Freemake Video Converter dikembangkan oleh Ellora Assets Corporation yng mendukung system operasi windows, baik itu windows XP, windows Vista, Windows 7, Windows 8 malah Windows 10. Tatacara installasi App ini pula Amat gampang kita tinggal menjalankan master program dari App yang telah di sebutkan lantas mengikuti langkah installasi dari program yang telah di sebutkan.
Baca Pula: Pengertian serta Fungsi Microsoft .Net Framework Pada Windows

Fitur - Fitur Freemake Video Converter
Kenapa kita Perlu mempergunakan Freemake Video Converter? Freemake Video Converter memperlihatkan fitur yng Amat lengkap bagi atau bisa juga dikatakan untuk memanjakan para penggunanya. Fitur-fitur ini akan membuat mudah kita dalam pengoperasian App bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengkonversi sebuah file tertentu. Berikut merupakan beberapa Fitur Freemake Video Converter :
  • Mendukung input lebih dari 200 format, baik video, audio ataupun gambar (images). Semisal misalnya : AVI, MP4, MKV, WMV, MPG, 3GP, 3G2, SWF, FLV, TOD, AVCHD, MOV, DV, RM, QT, TS, MTS (video) MP3, AAC, WMA, WAV (Audio) JPG, BMP, PNG,GIF (gambar)
  • Mendukung aneka macam hasil konversi, semisal AVI, WMV, MP4, MKV, FLV, SWF, 3GP serta pula MP3
  • Konversi lebih dari 50 situs video online (streaming) yang dengannya cuma memasukkan URL video yang telah di sebutkan, semisal dari YouTube, Facebook, Vimeo, Dailymotion serta lain-lainnya.
  • Konversi video bagi atau bisa juga dikatakan untuk aneka macam media semisal : Apple, Sony serta Android.
  • Konversi video lebih cepat yang dengannya adanya fitur CUDA serta pula DXVA (bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemakain hardware komputer tertentu)
  • Konversi ke Blu-ray video
  • Mampu menambahkan subtitle (SSA, SRT ataupun ASS) bagi atau bisa juga dikatakan untuk input video DVD, MKV serta MOV
  • Terintegrasi fitur Audio editor semisal Cut, Join, Rotasi, Limit ukuran, serta menyesuaikan aspek rasio tampilan video.
  • Tersedia aneka macam pilihan hasil konversi, salah satunya bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat setting sendiri.
  • Merubah Foto menjadi slideshow (video) salah satunya mampu menambahkan audio.
Update !!! Freemake Video Converter terbaru
Freemake Video Converter akan selalu memberikan update terbaru dari App bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyempurnakan App ini. Freemake Video Converter sudah merilis Freemake Video Converter versi 4.1.9.9

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Freemake Video Converter - Aplikasi Converter Video Menjadi MP4, 3GP, MPEG, DVD, AVI

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Freemake Video Converter - Aplikasi Converter Video Menjadi MP4, 3GP, MPEG, DVD, AVI