Pengertian dan Tugas Sebagai Web Programmer

- 7/21/2017 08:57:00 PM

Pengertian dan Tugas Sebagai Web Programmer

 
Pengertian Web Programmer
Web programmer merupakan sebuah pekerjaan dalam bidang teknologi berita yng mana didalam pekerjaan yang telah di sebutkan seorang web programmer akan melakukan pengcodingan serta pemrograman sebuah website. Web Programmer akan membuat script ataupun coding bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat halaman web akan terlihat lebih dinamis serta menarik. Sebuah website yng biasa akan terlihat Amat membosankan yang dengannya tampilan yng standart bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu web programmer akan membuat coding agar website yng diciptakan terlihat lebih dinamis.

Tugas Seorang Web Programmer
Web Programmer merupakan orang yng bertugas melakukan pengcodingan serta pemrograman sebuah website agar terlihan lebih dinamis serta agar web yang telah di sebutkan bisa terlihat gampang bagi seorang web admin. Andai situs yng akan dibuat mempunya fasilitas interaksi antara pengunjung serta situs misalnya menyangkut yang dengannya transaksi, input output data serta database maka seorang Web Programmer yng akan mengerjakannya yang dengannya membuat aplikasi-aplikasi yng berkerja diatas situs (web).
Baca Pula: Pengertian Web Designer serta Syarat Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Menjadi Web Designer
Ilmu yng Perlu dikuasai orang seorang web programmer
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadi seorang web programmer profesional seorang web programmer Perlu menguasahi dasar-dasar ilmu komputer serta pemrograman yakni:
  • CGI Perl, PHP, MySQL (Unix base)
  • ASP (NT base)
  • Java Script serta Applet

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Pengertian dan Tugas Sebagai Web Programmer

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian dan Tugas Sebagai Web Programmer