Setting koneksi Xiaomi Yi ke smartphone

- 7/04/2017 08:50:00 AM

Setting koneksi Xiaomi Yi ke smartphone

 
Tongsis ataupun tongkat narsis mungkin lama-lama akan ditinggalkan serta berpindah ke Tomsis (tombol narsis).
Selfi yang dengannya mempergunakan tomsis, anda semisal difoto oleh orang lain tak kelihatan memfoto/memotret oleh sendiri lantaran jaraknya mampu lebih jauh dari kamera serta tak sedang memegang tongkat serta anda bebas bergaya.
Tomsis mampu mempergunakan smartphone lain menjdai remote ataupun tombol remote shutter tersendiri.
Bluetooth Remote shutter bagi atau bisa juga dikatakan untuk smartphone era ini tidak sedikit dijual yang dengannya harga yng cukup terjangkau bisa dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk Android ataupun iPhone.
Hehe.. bahasan pembukanya tidak banyak berbelok tak sesuai judul, lantaran di artikel ini yng akan dibahas merupakan bagaimana tips menyambungkan kamera Xiaomi Yi agar bisa bisa dioperasikan, dimanage, disetting, dll melalui smartphone baik itu Android ataupun iOS/ iPhone.
Sport Camera Xiaomi Yi tak mempunyai layar bagi atau bisa juga dikatakan untuk anda melihat objek yng akan difoto/video serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat hasil nya, oleh lantaran itu anda wajib menginstal App khusus buat Xiaomi Yi yakni Yi Action, tinggal buka Google Play (Android) ataupun App Store (iPhone), lantas search App yang dengannya kata kunci "Xiaomi Yi", kalau telah ketemu silakan langsung instal.

Sesudah diinstal sebelum aplikasinya bisa dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk meremote Xiaomi Yi, anda Perlu mengkoneksikan ataupun menyambungkan Xiaomi Yi yang dengannya smartphone melalui Wifi. lantaran Xiaomi Yi dilengkapi yang dengannya Wifi bagi atau bisa juga dikatakan untuk koneksinya ke smartphone ataupun komputer.
- Jalankan Xiaomi Yi, lantas nyalakan tombol wifinya yng berada di samping camera tunggu hingga lampu indikator wifinya berkedip
- Jalankan Wifi di Smartphone anda, lantas akan muncul SSID/wifi yang dengannya nama YDXJ_XXXXX (bawahan), sambungkan serta genakan password (bawahan): 1234567890 (Kecuali kalau nama SSID serta password telah diganti, silakan sesuaikan!)
- Kalau wifinya telah tersambung jalankan App Yi Actionnya
- Pilih menu Camera yng berada di bawah layar
- Sentuh tombol merah (ikon rantai) tungu beberapa era

- Sesudah gambar muncul berguna koneksi ke kameranya telah sukses, saatnya beraksi ..:). klik ikon bulat merah bagi atau bisa juga dikatakan untuk mulai memotret. - Pilih pada ikon kamera bagi atau bisa juga dikatakan untuk pindah ke mode video, timer, time lapse, burst, dll

- Bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat hasil nya, pilih/sentuh menu Album yng ada di sebelah bawah kanan layar.
- Bagi atau bisa juga dikatakan untuk pengaturan kamera lain-lainnya, sentuh pada ikon setting yng berada di kanan atas. Pada menu setting ini tidak sedikit yng bisa anda atur semisal kualitas gambar ataupun video yng diperoleh, time stamp, metering, pencahayaan, setelan bluetooth, buzzer, wifi, storage, dll.

Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Setting koneksi Xiaomi Yi ke smartphone

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Setting koneksi Xiaomi Yi ke smartphone