SkyDrive, Cara Mudah Menyimpan Data Online dan Sharing File

- 7/15/2017 05:13:00 PM

SkyDrive, Cara Mudah Menyimpan Data Online dan Sharing File

 
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu pemakain MSN, Hotmail, tentunya telah tak asing lagi yang dengannya SkyDrive ini. Yakni satu dari sekian banyaknya penyedia layanan solusi online bagi atau bisa juga dikatakan untuk penyimpanan data ataupun lebih dikenal era ini yang dengannya Cloud Storage.
SkyDrive era ini memberikan space penyimpanan sebesar 25GB secara gratis, kapasitas yng lumayan besar yang dengannya tampilan semisal Windows Explorer menjadikan lebih gampang penggunaannya, cukup yang dengannya drag & drop bagi atau bisa juga dikatakan untuk proses uploading suatu file.

Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membagikan yang dengannya orang lain kita mampu mensharing file kita, yang dengannya memberikan linknya.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk melengkapi postingan ataupun tulisan atau artikel blog kita, mampu kita simpen di SkyDrive ini, lebihnya yakni tak ada iklan ataupun popup yng mengganggu sebagaimana biasanya layanan servis hosting gratis.
Di SkyDrive ini pula dilengkapi Ms.Office web Application, memungkinkan kita bagi atau bisa juga dikatakan untuk create ataupun suting dokumen word, exel, ataupun Power Point secara online.
Kalau kamu tertarik silakan create account Windows Live ID di www.skydrive.com www.live.com , www.hotmail.com mampu masuk lewat mana saja lantaran semuanya telah terintegrasi. Yang dengannya 1 Account Windows Live ID kamu telah memperoleh Satu alamat e-mail @hotmail.com ataupun @live.com, Messenger, SkyDrive, serta Layanan dari Microsoft lainnnya.
Semisal langkah bagi atau bisa juga dikatakan untuk sharing sebuah file di SkyDrive
• Kasih ceklist / centang pada file ataupun folder yng akan disharing
• Klik pada Menu Sharing di sebelah kanan

• Pilih Get a link


Mudah-mudahan memberikan manfaat
Posting Lain-lainnya :
• Membuat header ataupun footer yng berbeda pada halaman-halaman Ms. Word (2007)
• Menampilkan Tombol Google +1 di template lama ataupun template yng telah dimodifikasi di Blogspot
• Tips Instalasi Windows XP cuma dalam 20 menit

Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar SkyDrive, Cara Mudah Menyimpan Data Online dan Sharing File

Advertisement
 

Cari Artikel Selain SkyDrive, Cara Mudah Menyimpan Data Online dan Sharing File