Spesifikasi dan Harga Apple Iphon 5

- 7/01/2017 06:58:00 AM

Spesifikasi dan Harga Apple Iphon 5

 
Spesifikasi serta Harga Apple Iphon 5 - Bersiaplah bagi atau bisa juga dikatakan untuk iPhone tertipis, teringan serta tercepat, iPhone 5. Prosesor canggih, kamera menakjubkan, desain menawan, serta aneka macam fitur lain-lainnya sudah ditanamkan pada smartphone ini. Penantian sudah berakhir, smartphone yng begitu dinantikan serta hadir yang dengannya apa yng Kamu idamkan dari sebuah smartphone, telah ada di depan mata Kamu.
Desain yng Benar-benar Baru
Spesifikasi serta Harga Apple Iphon 5 - Apple merancang iPhone 5 yang dengannya desain yng lebih tipis serta lebih ringan yng awal mulanya dianggap tak mungkin melakukan hal yang telah di sebutkan tanpa mengorbankan performa serta fitur. Apple menjawab tantangan yang telah di sebutkan yang dengannya menciptakan iPhone yang dengannya desain terbaru yng lebih tipis serta ringan yang dengannya performa serta fitur yng lebih hebat. Bagian belakangnya dilapisi yang dengannya aluminium yng membuatnya begitu kokoh sekalian elegan. Bersiaplah menjadi pusat perhatian yang dengannya iPhone 5.
Nano-SIM & LTE
Spesifikasi serta Harga Apple Iphon 5- iPhone 5 mempunyai ketebalan cuma 7.6 millimeter. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu Apple menciptakan simcard yng berukuran lebih kecil dari sebelumnya yakni nano-SIM yng lebih kecil sampai-sampai 44 % dibandingkan yang dengannya micro-SIM serta teknologi LTE yng mempergunakan dua chip yng berfungsi satun bagi atau bisa juga dikatakan untuk bunyi serta satu bagi atau bisa juga dikatakan untuk data. Yang dengannya teknologi nirkabel LTE meskipun iPhone Kamu lebih tipis serta ringan namun daya tahan baterai menjadi lebih bertahan lama tak cepat habis serta pula koneksi data yng lebih serta Amat cepat dari sebelumnya. Teknologi nirkabel LTE pada iPhone 5 menjadikan koneksi internet Kamu lebih cepat serta masa hidup baterai lebih lama, hal yng Amat Kamu butuhkan bagi sebuah smartphone.
Generasi Terbaru Koneksi Nirkabel
iPhone 5 mendukung lebih tidak sedikit jaringan di seluruh dunia yng salah satunya koneksi jaringan yng lebih hebat semisal HSPA, HSPA+ serta DC-HSPA. Browsing, download serta streaming konten dalam kecepatan ultra. Koneksi dual-band 802.11n pula mengakselerasi pengalaman pemakaian Wi-Fi pada iPhone 5 hingga yang dengannya 150 Mbps.
Konektor Lightning
Spesifikasi serta Harga Apple Iphon 5 - Kamu akan memperoleh sebuah konektor yng biasa dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk menngisi daya iPhone 5 serta sinkronisasi data yng bernama ""Lightning"". Konektor Lightning ini berukuran 30% lebih kecil dibanding konektor iPhone yng pernah dirancang sebelumnya.
8 MP iSight & Panorama
Spesifikasi serta Harga Apple Iphon 5 - Kamera pada iPhone begitu ternama serta Kamu tidak akan percaya bahwasanya foto cuma diambil dari kamera smartphone. iPhone 5 kini hadir yang dengannya kamera 8 megapiksel bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamera belakang, 1.2 megapiksel bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamera depan. Mempunyai fitur semisal Panorama menjadikan saat ini Kamu bisa mengambil foto panorama pada kamera iPhone 5 ini serta fitur Low-light-mode bagi atau bisa juga dikatakan untuk menunjang pengambilan foto pada kondisi minim cahaya. Yang dengannya chip terbaru A6 yng iPhone 5 mempunyai kecepatan 2x lebih cepat dibanding chip sebelumnya serta malah pula yang dengannya ukuran yng lebih kecil yakni 22% lebih kecil. Yang dengannya bahan kristal sapphire pada iSight kamera yng membuatnya Amat susah bagi atau bisa juga dikatakan untuk tergores. Tidak cuma itu, kemampuan merekamnya pun begitu impresif yang dengannya kualitas 1080p bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamera belakang serta 720p bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamera depan. Kini seluruh momen bernilai Kamu bisa Kamu abadikan yang dengannya gampang yang dengannya hasil yng menawan.
Prosesor Chip A6
Spesifikasi serta Harga Apple Iphon 5 - iPhone 5 yang dengannya chip terbaru yakni A6, segala hal yng Kamu lakukan pada iPhone 5 semisal meluncurkan perangkat lunak, membuka halaman pada web ataupun peringatan email masuk muncul yang dengannya instan dan terasa lebih cepat yang dengannya kecepatan hingga yang dengannya 2x lebih cepat dibanding chip pada iPhone sebelumnya yakni Chip A5. Dari segi grafik pun yang dengannya chip A6 ini terlaksana peningkatan hingga yang dengannya 2x lebih cepat debanding chip A5, menjadikan Kamu bisa lebih menikmati frame rates yng lebih tinggi bagi atau bisa juga dikatakan untuk pergerakan grafik yng lebih halus serta gameplay yng lebih realistis. Tak cuma didesain agar mempunyai performa yng cepat chip A6 yng bekerja pada iOS 6 pula Amat menghemat daya baterai iPhone 5. Malah yang dengannya kecepatan yng lebih hebat Kamu memperoleh daya yng lebih efisien hingga yang dengannya 8 jam browsing yang dengannya koneksi selular, 8 jam waktu bicara serta 10 jam waktu memutar video.
Layar 4" Retina Display
Spesifikasi serta Harga Apple Iphon 5 - Tak cuma lebih besar namun layar iPhone 5 pula lebih hebat dari sebelumnya. Setiap smartphone bisa membuat layar yng lebih besar namun terkadang Kamu akan terasa sebuah layar terasa terlalu besar serta susah dipakai. iPhone 5 yang dengannya layar 4 inci didesain yang dengannya Amat tepat, lebih besar namun Kamu tetap yang dengannya nyaman bisa mempergunakannya semisal mengetik Kamu tetap yang dengannya nyaman mempergunakan satu tangan. Yang dengannya tampilan yng lebih besar ini Kamu akan bisa melihat web page lebih nyaman, melihat inbox lebih tidak sedikit, malah perangkat lunak lebih tidak sedikit pada home screen Kamu. Tidak cuma masalah ukuran, iPhone 5 hadir yang dengannya Retina display yng lebih besar. Yang dengannya 326 piksel per inci, memberikannya kerapatan piksel yng begitu tinggi. Andai Kamu sudah terkesima yang dengannya menawannya layar pada iPhone 4S, maka Kamu akan lebih terkesima yang dengannya layar iPhone 5 lantaran diberikan 18% piksel lebih tinggi bagi atau bisa juga dikatakan untuk resolusi 1136 x 640. Nikmati betapa kayanya serta tajamnya cahaya yang dengannya 44% saturasi lebih hebat dari sebelumnya. Jadi, yang dengannya iPhone 5, apapun games yng Kamu mainkan, tulisan atau artikel yng Kamu baca, video yng Kamu tonton, gambar yng Kamu lihat serta perangkat lunak yng Kamu sukai akan terasa lebih hebat serta nyata.
Perangkat lunak Baru Apple Maps
Spesifikasi serta Harga Apple Iphon 5 - Yang dengannya perangkat lunak yng dirancang khusus oleh Apple, perangkat lunak ini memberikan Kamu tatacara yng lebih baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk menunjukan jalan bagi Kamu. Yang dengannya basis vektor menjdai elemen maps (peta) menjadikan grafik serta teks begitu tajam malah disaat Kamu melakukan zoom-in. Jelajahi peta serta Kamu akan terkesima begitu mulus serta responsifnya perangkat lunak ini. Butuh tatacara dari Point A ke Point B? Maps tidak cuma menunjukan Kamu bagaimana tatacara ke sana, akan tetapi pula memberitahu Kamu setiap belokan yng Perlu Kamu lalui yang dengannya perintah bunyi. Perangkat lunak ini pula memberikan Kamu berita lalu litas terkini serta jalur pengganti bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghindari waktu yng lebih lama. Kamu pula bisa melihat gambar secara 3D menjadikan tampilan lebih realistis.
System Operasi iOS 6
Spesifikasi serta Harga Apple Iphon 5 - iPhone 5 Kamu telah terinstall oleh system operasi paling hebat didunia, iOS 6. pada iPhone 5 yang dengannya iOS, Kamu akan menemukan perangkat lunak yng telah tersedia (built-in apps) yng berteknologi intuitif serta Kamu butuhkan sehari-hari, semisal teknologi sentuhan ganda (Multi-Touch) serta Siri yng membuat setiap iPhone Amat intuitif. Serta iOS 5 telah Kamu dapatkan yang dengannya gratis pada iPhone 5 Kamu menjadikan era Kamu membuka iPhone 5 baru Kamu, Kamu akan memperoleh lebih dari 200 fitur baru bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat hari Kamu lebih baik dari sebelumnya. iOS didesain yang dengannya simpel serta indah menjadikan membuat Kamu Amat gampang menavigasi setiap perangkat lunak, selain itu Kamu bisa pula mendownload lebih dari 700.000 perangkat lunak lain-lainnya yng tersedia pada AppStore. iOS Amat gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu update cuma yang dengannya mempergunakan koneksi nirkabel, serta iPhone Kamu akan memperingatkan andaikan ada software update terbaru, menjadikan Kamu tak akan ketinggalan fitur terbaru pada update terbaru. selain itu iOS 6 mempunyai pilihan 30 bahasa, kamus 35 bahasa, Voice Control yng mengerti 20 bahasa, 30.000 karakter goresan pena China, 30 braille display serta tidak sedikit lagi.
Apple EarPods Baru
Spesifikasi serta Harga Apple Iphon 5 - Pada iPhone 5 Kamu pula memperoleh sebuah headset earbud Apple yang dengannya desain terbaru. Tak cuma akan terasa nyaman dipakai namun pula Amat pas serta aman dipakai. Desain baru ini sudah didesain yang dengannya bentuk serta speaker yng benar-benar berbeda dari headset lain yng membuatnya lebih nyaman serta mengeluarkan bunyi yng lebih terasa akustik serta Amat mempunyai kualitas.

Spesifikasi serta Harga Apple Iphon 5 : Rp. 3.649.000,-

Spesifikasi :

SKU AP082ELARCYDANID-626992
Harga RP 3.649.000
Tipe Baterai LiPo
Warna Putih
Ukuran layar 4.0
Megapiksel 5.0
Ukuran (L x W x H cm) 12x3x90
Berat (kg) 1
Kapasitas Penyimpanan 32
System Operasi iOS 7
Model iPhone 5
System Operasi iOS


Source Article and Picture : newskamuslaptop

Seputar Spesifikasi dan Harga Apple Iphon 5

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Spesifikasi dan Harga Apple Iphon 5