Smartphone dengan Baterai Paling Tahan Lama

- 8/19/2017 10:04:00 PM

Smartphone dengan Baterai Paling Tahan Lama

 
Smartphone yang dengannya Baterai Paling Tahan Lama - Era ini jamanya orang saling compare/banding antara smartphone yng satu yang dengannya yng lain bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh gadget paling baik menjdai pilihannya. Di antaranya masalah baterai. Baterai yng mempunyai ketahanan lebih lama tentu saja akan memberikan kenyamanan serta kepuasan era mengoperasikannya, hal itu tentu saja telah terang pasalnya waktu penggunaan gadget ataupun smartphone dalam waktu lama lebih gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk di lakukan. Berikut 5 smartphone yang dengannya baterai paling tahan lama:
1. Lenovo P780
Perangkat smartphone milik Lenovo yng telah mempergunakan layar 5 inci ini dihadirkan yang dengannya baterai yng cukup berkapasitas besar, hayalkan saja kapasitas baterai yng dipakai merupakan 4000 mAh, pastinya yang dengannya baterai yng cukup besar kapasitasnya itu mampu memberikan kemampuan bertahan dalam penggunaan waktu yng cukup lama.
2. Huawei Ascend D2
Smartphone asal china ini pula mampu menjadi pilihan yng Amat cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu para pemakain smartphone, pasalnya selain Huawei Ascend D2 ini mempunyai layar cukup besar yaitu 5 inci pula mempunyai baterai yang dengannya kapasitas sampai-sampai 3000 mAh, yng telah dipastikan mampu memberik kapuasan bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan banyak sekali aktivitas.
3. Nokia Lumia 920
Perangkat gahar milik Nokia ini layar diperhitungkan, kameranya yng tajam 8,7 megapixel serta layar 4,5 inci telah dihadirkan yang dengannya kemampuan bertahan baterai yng cukup memukai, berbekal 2000 mAh telah dipastikan tidak sedikit seklai aktivitas yng mampu kamu lalui yang dengannya mempergunakan smartphone ini.
4. Apple iPhone 5
Produk baru gandangan Apple Inc. ini pula patut menjadi pilihan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu pencinta gadget lebih-lebih yng sedang mencari smartphone yang dengannya kemampuan bertahan baterai yng cukup baik, bagi atau bisa juga dikatakan untuk produk Apple yang dengannya iPhone 5 ini baterai yng mampu kamu manfaatkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk banyak sekali aktivitas eksplorasi merupakan sebesar 1440 mAh.
5. Samsung Galaxy Note 2
Perangkat besutan vendor asal korsel ini memanglah Amat tepat serta mampu masuk perhitungan, lantaran spesifikasi yng dibawa cukup mumpuni, semisal layar bertipe AMOLED 5,5 inci dan yng telah pasti cukup menggiurkan merupakan kemampuan beratahan baterai yng cukup lama yang dengannya disenjatai baterai berkekuatan 3100 mAh.

Source Article and Picture : hargalaptoptermurah.blogspot.com

Seputar Smartphone dengan Baterai Paling Tahan Lama

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Smartphone dengan Baterai Paling Tahan Lama