Cara menghentikan Update Android

- 9/25/2017 11:14:00 AM

Cara menghentikan Update Android

 
Di Smartphone Android disaat anda sedang memerlukan koneksi internet yng cepat, mendadak koneksi menjadi Amat lambat, satu dari sekian banyaknya penyebabnya yakni lantaran ada update software.
Secara bawahan setting di Android disaat ada update software terbaru maka secara otomatis system akan menginstal update terbaru yang telah di sebutkan, yng tentunya ada proses download yng memerlukan koneksi Internet.
bagi atau bisa juga dikatakan untuk software yng ukurannya kecil mungkin tak terlalu masalah lantaran proses downloadnya akan cepat, akan tetapi bagi atau bisa juga dikatakan untuk software yng ukuran filenya besar tentunya akan menjadi masalah, apalagi kalau ditambah yang dengannya bawaan koneksi internet yng lambat dari operator penyedianya.
Anda bisa menghentikan update otomatis, serta nantinya update bisa di lakukan di lain waktu secara manual sesuai keinginan anda.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghentikan update software secara otomatis di Android ini anda bisa mengesetnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk masing-masing software, pilih software mana yng akan diset secara otomatis serta mana yng tak.
Tips menghentikan Auto Update Software Android :
Read more

Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Cara menghentikan Update Android

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara menghentikan Update Android