Cara menyembunyikan text/font pada microsoft word - hidden font

- 9/19/2017 04:44:00 PM

Cara menyembunyikan text/font pada microsoft word - hidden font

 
Hidden pada kalimat tertentu ataupun font di microsoft office word bisa di lakukan yang dengannya merubah pengaturan dari font yang telah di sebutkan agar font yang telah di sebutkan di hidden menjadikan font tak bisa ditampilkan serta dibaca oleh orang lain. Memiliki dokumen yng sangan penting serta Amat sesuatu yang di sembunyikan haruslah di awasi keamanannya, berlebi lagi dokumen ataupun goresan pena yang telah di sebutkan tak boleh dibaca oleh sembarang orang, misalnya semisal password email ataupun pin bagi atau bisa juga dikatakan untuk aktivasi akun tertentu. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengingat data akun kita kadang kita butuh mencatatnya pada dokumen di microsoft word agar kelak andai kita tidak ingat terhadap password ataupun pin mampu kita lihat di dalam dokumen yang telah di sebutkan.
Namun bagaimana andai dokumen yang telah di sebutkan dibaca oleh orang lain? menjadikan password ataupun pin kita menjadi bukan sesuatu yang di sembunyikan lagi? Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi hasl yang telah di sebutkan kita mampu menyembunyikan kalimat tertentu pada sebuah dokumen ataupun suku kata yng ada pada dokumen menjadikan kata ataupun kalimat yang telah di sebutkan tak mampu terbaca oleh orang lain.
Agar file kamu aman serta tetap sesuatu yang di sembunyikan, bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyembunyikan kata ataupun kalimat pada dokumen ms word, ikuti langkah-langkah berikut:
  • Blok berlebi dahulu kalimat ataupun kata yng akan disembunyikan
  • Selanjutnya klik kanan pada kalimat yang telah di sebutkan menjadikan akan muncul popup, lantas pilih FONT
  • Maka kamu akan dibawa ke jendela FONT.
  • Pada jendela FONT ada kolom pengaturan effects pada font
  • Centang ciri HIDDEN bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyembunyikan kata ataupun kalimat.
  • Yang dengannya tips ini maka goresan pena ataupun kalimat yng kamu sembunyikan tak bisa dilihat oleh orang lain.
  • Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengembalikan tampilan dari kalimat yng hilang kamu mampu hilangkan ciri centang pada hidden di effects font.
  • Andai kamu kesulitan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mensorting ataupun mengeblok goresan pena yng hilang, kamu mampu menekan CTRL + A bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengeblok seluruh goresan pena.

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Cara menyembunyikan text/font pada microsoft word - hidden font

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara menyembunyikan text/font pada microsoft word - hidden font