Mengapa status di Gtalk Blackberry terlihat Online padahal sedang tidak online

- 9/26/2017 01:05:00 AM

Mengapa status di Gtalk Blackberry terlihat Online padahal sedang tidak online

 
Pernahkah kamu mengalami hal semisal judul di atas? Status kamu terlihat sedang online, padahal kamu tak sedang online. Hal ini terlaksana di Google Talk Blackberry.
Lantaran sebetulnya kamu tak sedang online, maka setiap goresan pena ataupun sapaan dari sahabat kamu tentu tak akan kamu respon, yng memicu sahabat menjadi kecewa, lantaran dikira kita mengabaikannya.
Saya pernah mengalaminya, saya terlihat online padahal saya telah keluar yang dengannya melakukan Logoff. Sesudah kejadiannya berulang serta dibuat gundah, berusaha memperhatikan apa yng sebetulnya terlaksana, akhirnya masuk akal pula mengapa status masih kelihatan Online.
Yng terlaksana merupakan :
Saya melakukan logoff disaat tak ada sinyal data di Blackberry (terkadang kita tak menyadari blackberry kita sedang tak bisa sinyal data (yng ada : GSM, ataupun huruf gprs kecil, ataupun 3G tanpa ciri , ataupun tak mendapatkan sinyal percis sekali)
Di Blackberry punya sendiri akan terlihat telah keluar, padahal yng sebetulnya masih online serta belum logout, lantaran koneksi ke server Gtalknya terputus. Yang dengannya demikian status kita di Gtalk Blackberry sahabat akan / masih terlihat online.
Selama masih belum bisa sinyal data, maka status kita di Blackberry sahabat akan masih terlihat Online. (di Gtalk blackberry tak berlaku idle disaat tak ada aktifitas selama waktu tertentu, berbeda yang dengannya Gtalk di komputer, laptop ataupun komputer tablet).
Barulah sesudah mendapatkan sinyal data kembali, perintah logout terkirim ke server Gtalk.
Posting lain-lainnya :
• Mengenal versi-versi Android
• Memperpanjang kabel adaptor Samsung Galaxy tab
• Tatacara Restore Kontak BBM
• Tatacara Membackup Kontak BBM
• Membuat/menampilkan kalkulator simpel


Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Mengapa status di Gtalk Blackberry terlihat Online padahal sedang tidak online

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Mengapa status di Gtalk Blackberry terlihat Online padahal sedang tidak online