Pengertian High Level Data Link Control

- 9/15/2017 06:33:00 AM

Pengertian High Level Data Link Control

 
ISO menyetujui High Level Data Link Control (HDLC) menjdai standart bagi atau bisa juga dikatakan untuk protocol bit oriented pada data link layer pada tahun 1979. HDLC (High Level Data Link Control) mengkapsulasi data pada synchronous serial data link.
HDLC ( High Level Data Link Control) mempergunakan transmisi serial synchronous serta menyediakan komunikasi data bebas error diantara 2 titik. High Level Data Link Control menjelaskan struktur frame layer 2 yng memperbolehkan flow control serta error control serta setiap frame memeiliki format yng percis pada frame data ataupun data control. Pada beberapa jenis router yng ada era ini, High Level Data Link Control adalah proprietary sendiri yang dengannya mempergunakan sebuah filed proprietary yng mana field ini memungkinkan beberapa jaringan layer protokol bagi atau bisa juga dikatakan untuk membagikan jalur serial yng percis.
Type Frame pada High Level Data Link Control merupakan sebagi berikut:
Information frame berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk membawa data bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikirimkan
Supervisory frame bermanfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyediakan mekanisme request serta respond disaat piggy-backing tak dipakai.
Unnumbered frames berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyediakan tambahan fungsi serta pengontrolan jalur semisal setup koneksi serta lain-lainnya.
pada setiap frame memiliki format yng berbeda serta satu ataupun dua bit pertama dari field control mengidentifikasi type frame.

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Pengertian High Level Data Link Control

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian High Level Data Link Control