Cegah Autorun dengan Autorun Eater 2.3

- 2/05/2017 10:32:00 AM

Cegah Autorun dengan Autorun Eater 2.3

 
Penyebaran virus era ini tidak sedikit melalui removable media semisal hardisk external, Memory card, ataupun USB Flash disk.
Penyebarannya terlaksana era media yang telah di sebutkan dikoneksikan yang dengannya komputer, lantaran komputer mengeksekusi file autorun yng ditujukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengeksekusi file utama (virus) yng ada pada media yang telah di sebutkan.
Berbeda yang dengannya tulisan atau artikel terdahulu yng mencegah bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengeksekusi file autorun, yakni yang dengannya tips mendisable autorun, yang akan di sajikan kali ini merupakan satu dari sekian banyaknya program free yng bisa menghapus file autorun, yakni autorun eater 2.3. Jadi disaat ada flashdisk yng membawa autorun yng tak dikehendaki, akan dideteksi berlebi dahulu oleh program autorun eater ini.
Review lengkap serta download mampu dilihat langsung dari web sitenya yakni Old McDonald's Farm yang dengannya alamat http://oldmcdonald.wordpress.com/ .
Disaat removable disk / USB Flashdisk dikoneksikan serta dideteksi adanya autorun, maka akan ada tampilan semisal gambar di atas. tak usah ragu bagi atau bisa juga dikatakan untuk meng-klik Remove Autorun.inf .
tag: remove autorun, cegah autoplay, remove autoplay, menghilang-kan autorun
Posting lain-lainnya:
Membuat Foto Panorama
The most useful websites
Blackberry GPS Tracking
Double Desktop, solusi cepat


Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Cegah Autorun dengan Autorun Eater 2.3

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cegah Autorun dengan Autorun Eater 2.3