Cara Menolak Friend Request Secara Halus di Facebook

- 4/25/2017 03:45:00 AM

Cara Menolak Friend Request Secara Halus di Facebook

 
Disaat ada sahabat ataupun siapapun yng mungkin tidak lebih kamu sukai suatu era meminta bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadi sahabat kamu di Facebook, tentu yng ada dalam pikiran kamu yakni ingin menolaknya ingin merejectnya. Namun andapun tak ingin orang yang telah di sebutkan terasa tersinggung yang dengannya menolak ataupun membiarkan permintaan pertemanan yang telah di sebutkan pending berlama-lama.
Solusinya merupakan, kamu bisa tetap mengconfirm friend request yang telah di sebutkan, lalu lantas masukkan sahabat yang telah di sebutkan ke Restricted List. Disaat kamu confirm Friend request maka semisal biasa ada pemberitahuan ke sahabat yang telah di sebutkan bahwasanya kamu sudah mendapatkan permintaan pertemanan, namun disaat kamu memasukkan sahabat kamu ke Restricted List tak ada pemberitahuan ke sahabat yang telah di sebutkan. Disaat berada di Restricted List, maka sahabat kamu yang telah di sebutkan tak bisa melihat update kamu, tak mengetahui perkembangan status kamu, kamu upload foto dia tak akan tahu, dll.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk masuk ke Restricted List bisa melalui menu Setting/Pengaturan

• Klik pada ciri/icon panah ke bawah yng terdapat atau terletak di sebelah kanan atas • Lantas pilih Setting/Pengaturan • Pilih menu Blocking /Pemblokiran • Pada Restricted List / Daftar Terbatas klik Suting List/Sunting Daftar, lantas pilih serta masukkan sahabat yng akan masuk ke dalam Restricted List.
Tampilan lain Facebook bagi atau bisa juga dikatakan untuk suting Restricted List :



Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Cara Menolak Friend Request Secara Halus di Facebook

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Menolak Friend Request Secara Halus di Facebook