Perbedaan Windows 32 Bit dengan Windows 64 Bit

- 5/21/2017 07:37:00 AM

Perbedaan Windows 32 Bit dengan Windows 64 Bit

 
Menjdai pemakain windows tentu kita Suka menjumpai versi windows yng berbeda - beda, selain versi dari product versi bit kadang pula akan berbeda. Era ini hampir seluruh orang beralih dari windows 32 bit menjadi 64 bit. malah seluruh perangkat komputer terbaru era ini beberapa perangkat cuma support pada windows 64 bit.
Apakah perbedaan System operasi windows 32 bit yang dengannya 64 bit?
Perbedaan utama antara windows 32 bit yang dengannya yang dengannya windows 64 bit merupakan terdapat atau terletak pada kecepatan penanganan berita dari sebuah prosessor pada era menjalankan program tertentu. Windows 64 bit memiliki kecepatan akses yng lebih baik dibandingkan yang dengannya windows 32 bit namun hal yang telah di sebutkan pula akan menyesuaikan yang dengannya perangakat hardware yng ada.
Windows 64 bit memiliki keunggulan yng lebih baik dibandingkan windows 32 bit.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menangangi sebuah berita windows 64 bit memiliki kecepatan lebih dibandingkan yang dengannya windows 32 bit. Bit merupakan sebuah kode binner yng dinyatakan yang dengannya angka logic yng terdiri dari 2 angka yakni angka 0 serta 1. Yang dengannya kata lain bagi atau bisa juga dikatakan untuk windows 32 bit memproses data mampu di lakukan sebanyk 32 digit secara bersamaan dalam waktu tertentu, sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk windows 64 memproses data sebanyk 64 digit secara bersamaan. serta tentunya windows 64 bit lebih cepat dibandingkan windows 32 bit.
Lihat pula: Kelebihan serta kelemahan Windows 7
Microsoft sudah meluncurkar windows yang dengannya bit yng berbeda yakni windows 32 bit serta windows 64 bit. Namun sebelum kita melakukan install ulang system menjadi 64 bit kita pula Perlu memperhitungkan berlebi dahulu spesifikasi hardware dari komputer yng kita punya.
Bagaimana tatacara melihat apakah windows kita mempergunakan 32 bit ataupun 64 bit?
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat bit windows yng ada pada komputer kita, apakah mempergunakan windows 32 ataupun 64 bit mampu di lakukan yang dengannya tatacara:
  • Klik START pada windows
  • Klik kanan pada menu Computer --> lantas pilih properties
  • Maka Windows akan menampilkan berita dari system
  • Perhatikan pada menu System Type
  • Ataupun pula mampu masuk melalui Control PanelSystem and SecuritySystem
Prosessor 32 bit cuma bisa atau mampu bekerja yang dengannya memori maksimal 4 GB saja sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk prossesor 64 bit bisa atau mampu bekerja yang dengannya memori maksimal 17 juta GB.

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Perbedaan Windows 32 Bit dengan Windows 64 Bit

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Perbedaan Windows 32 Bit dengan Windows 64 Bit