Cara Menghapus Virus Shortcut

- 7/19/2017 04:19:00 AM

Cara Menghapus Virus Shortcut

 
Virus semisal bakteri pada komputer, virus Amat mengganggu aktivitas kerja komputer lantaran yang dengannya adanya virus kerja komputer menjadi Amat lambat malah tidak sedikit data ataupun program yng rusak lantaran virus. Satu dari sekian banyaknya virus yng Suka muncul pada komputer kita ataupun di flashdisk merupakan virus shortcut, dimana virus ini akan masuk melalui flashdisk yng ditancapkan ke komputer yng tak memiliki system secutiry yng kuat. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu pada peluang ini saya akan membagikan tatacara bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghapus virus shortcut pada komputer ataupun flashdisk kamu. Andai kamu memiliki antivirus yng kuat serta update maka kamu tak butuh kuatir yang dengannya virus ini, lantaran antivirus telah memblock serta menghapus virus yang telah di sebutkan, namun andai kamu memiliki komputer desktop yng ada dirumah yang dengannya antivirus yng tidak lebih update maka kamu mampu mengikuti langkah yang akan di sajikan kali ini.
Menghapus virus shortcut yang dengannya CMD
1. Masuk ke menu command prompt yakni yang dengannya masuk ke menu run serta ketikan cmd lantas klik enter. Ataupun kamu mampu mengetikan Symbol windows +R pada keyboard.
2. Sesudah program command prompt terbuka tentukan lokasi yng ada virus shortcut yang telah di sebutkan yang dengannya mengetikan lokasi drive pada komputer (semisal: C: lau tekan enter ataupun D: lalu tekan enter maupun drve yng lain sesuai yang dengannya letak virus.)
3. Andai telah selesai masuk ke drive yng ada virusnya ketikan perintah berikut : attrib -s -h -r /s /d , lantas tekan enter.
4. Tunggu system memproses bagi atau bisa juga dikatakan untuk penghaspusan virus hinggga muncul kembali lokasi drive kamu.
Sekedar tambahan bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih amannya update terus antivirus kamu serta pada era kamu menancapkan flashdisk ke komputer kamu sebaiknya scan berlebi dahulu agar vrius yng ada di flashdisk mampu di blok serta tak menyebar ke komputer kamu. mudah-mudahan tulisan atau artikel ini mampu memberikan manfaat ....

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Cara Menghapus Virus Shortcut

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Menghapus Virus Shortcut