Kelemahan dan kelebihan Windows

- 7/17/2017 08:00:00 PM

Kelemahan dan kelebihan Windows

 
Windows adalah system operasi yng paling Suka kita jumpai pada era ini lantaran kebanykan orang lebih nyaman mempergunakan system operasi windows dibandingkan yang dengannya mempergunakan system operasi lain-lainnya. Windows sendiri mengalami perkembangan yng Amat pesat, berikut merupakan beberapa system operasi windows yng Suka kita jumpai merupakan
windows XP, System operasi ini Amat baik serta kompatibel yang dengannya tidak sedikit perangkat lunak pula dukungan dari vendor-vendor yng lebih baik. Windows XP pula tdak memakan tidak sedikit memori era instalasi menjadikan system operasi Amat ringan bagi atau bisa juga dikatakan untuk dijalankan.
Windows Vista, System operasi ini pula hampir percis yang dengannya windows XP akan tetapi memiliki tapilan grafis yng lebih baik
Windows 7, adalah pengembangan dari sitem operasi sebelumnya yng didukung oleh driver-driver menjadikan lebih gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk instalasinya.
Windows 8, adalah system operasi keluaran terbaru dari windows yang dengannya menyuguhkan antarmuka yng Amat cantik serta lebih baik.
Dari sekian tidak sedikit system operasi buatan microsoft yang telah di sebutkan tidak sedikit kelebihan serta kelemahannya, berikut merupakan kelebihan system operasi windows:
  1. GUI yng familiar menjadikan pemakain lebih nyaman berada didepan layar monitor
  2. dukungan perangkat dari driver yng lebih baik
  3. Tidak sedikit perangkat lunak kantor yng kompatibel yang dengannya windows
  4. Gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk dipakai, lantaran para pemakain telah terbiasa yang dengannya tampilan windows
Kelemahan System operasi Windows:
  1. System operasi ini berbayar
  2. Instalasi yng lebih susah dibandingkan system operasi linux
  3. Rentan terhadap serangan virus.

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Kelemahan dan kelebihan Windows

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kelemahan dan kelebihan Windows