Mouse di Tab Android

- 7/14/2017 08:54:00 AM

Mouse di Tab Android

 
Mungkin tidak sedikit diantara sahabat yng belum mengetahui kalau di komputer tablet ataupun biasa disebut Tab, kita bisa mempergunakan mouse semisal halnya pada komputer ataupun laptop.
Ada beberapa software di Android yng pendapat dari saya wajib mempergunakan mouse, diantaranya yakni software Remote Desktop Komputer, meremote komputer yang dengannya mempergunakan perangkat Android, bisa dilihat pada postingan sebelumnya : Remote desktop komputer mempergunakan Android.
Biasanya tab Android tak mempunyai standard port USB semisal yng terdapat pada laptop ataupun komputer, yng ada umumnya cuma terminal micro ataupun mini USB.
Agar kita bisa mempergunakan perangkat mouse USB, maka kita Perlu memakai kabel konverter dari micro USB ke USB standard, kabel yang telah di sebutkan umumnya disebut OTG Micro USB Cable.
(OTG=On The Go)
OTG Micro USB Cable

Umumnya kabel OTG Micro USB ini disertakan di dalam box menjdai asesoris disaat kita membeli Tab. Kalau tak tersedia jangan khawatir lantaran tidak sedikit di jual di toko asesoris komputer / tab.
Tab Android mempergunakan Wireless mouse

Posting lainya : • Tips gampang menjalankan software Android di komputer • Tips Mengetahui MAC Address di Android • Efek foto nampak tua secara instant (Android-iPhone)


Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Mouse di Tab Android

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Mouse di Tab Android