Cara Mengamankan Data dari Serangan Hacker

- 9/09/2017 09:17:00 PM

Cara Mengamankan Data dari Serangan Hacker

 
Apa Itu Hacker?
Hacker merupakan seseorang ataupun kumpulan orang yng berusaha mencari celah keamanan dari sebuah data bagi atau bisa juga dikatakan untuk dimasuki. hacker sendiri memiliki tujuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencuri data pemakain menjadikan para hacker bisa atau mampu masuk ke dalam akun serta data kita. Amat rawan sekali andaikan data kita telah dimasuki oleh hacker lantaran orang-orang akan mengambil alih akun serta data yng kita punya. Kebanykan para hacker melakukannya bagi atau bisa juga dikatakan untuk bersenang-senang serta ada pula yng sengaja bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencuri data yng sifatnya Amat sesuatu yang di sembunyikan.

Disini saya akan membagikan cara bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengamankan data dari serangan hacker. berikut tidak banyak cara bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengamankan data kita dari serangan hacker:
1. Membuat Password yng Unik
Mmebuat password yng Amat unik Amat diwajibkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengantisipasi serangan para hacker. Para hacker umumnya akan mencari tips bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh password yng kita punya. Beberapa orang mempergunakan kombinasi password yng Amat simpel menjadikan Amat gampang sekali bagi atau bisa juga dikatakan untuk di jebol, semisal halnya: tanggal lahir, tanggal pernikahan, nama anak, nama istri ataupun malah tanggal jadian.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat kombinasi password yng unik kamu mampu mempergunakan tombol kombinasi pada keyboard semisal huruf serta angka malah besar serta kecilnya huruf sangatlah penting. Semisal: 4mAn
2. Waspadai Pesan Phising yng masuk pada email kita
Para hacker umumnya akan mengirimkan email phising, menjadikan pada era kita mengeklik link yng ada pada email yang telah di sebutkan maka spam akan masuk pada email kita. Pesan yang telah di sebutkan berisi kode hacking yng membuat mudah para hacker bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengakses berita dari data kita.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu berhati-hatilah terhadap email apa saja yng masuk. Andai berisi link pastikan url yng tertera merupakan benar
3. Genakan Antivirus yng telah teruji kualitasnya.
Penggunaan antivirus Amat butuh bagi atau bisa juga dikatakan untuk diperhatikan. Genakan antivirus yng telah teruji kemampuannya serta Amat disarakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempergunakan versi pro ataupun premium pada antivirus kamu. jangan tidak ingat pula selalu melakukan update secara terjadwal bagi atau bisa juga dikatakan untuk tetap menaikan keamanan dari antivirus yang telah di sebutkan. Lakukan scaning pada data pada era mengunduh file di internet.
Itu tadi merupakan tidak banyak cara bagi atau bisa juga dikatakan untuk kita mengamankan data kita dari serangan hacker, mudah-mudahan mampu berguna bagi atau bisa juga dikatakan untuk semuanya. mungkin andai ingin membagikan pengalaman mengenai ulah para hacker serta tips mengatasinya mampu meninggalkan komentar. Terima beri.

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Cara Mengamankan Data dari Serangan Hacker

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Mengamankan Data dari Serangan Hacker