Macam - Macam Keyboard Komputer

- 2/04/2017 08:41:00 PM

Macam - Macam Keyboard Komputer

 
Keyboard adalah alat input pada komputer yng berfungsi menjdai papan ketik. Berdasakan portnya keyboard dibedakan menjadi:
  1. Keyboard serial, keyboard ini mempergunakan DIN 5 male serta keyboard ini jarang sekali dipakai pada jaman saat ini ini, Keyboard ini dipakai pada komputer type AT.
  2. Keyboard PS/2, keyboard ini Suka kita jumpai pada komputer desktop serta umumnya dipakai pada komputer ATX, tatacara pemasangan ini Perlu cermat lantaran port PS/2 pada motherboard umumnya ada 2 jenis yaitu ada yng berwarna hijau serta ungu. Jadi bagi atau bisa juga dikatakan untuk memasang keyboard PS/2, tancapkan pada port PS/2 yng berwarna ungu lantaran port PS/2 warna hijau dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk menancapkan mouse.
  3. Keyboard wireless, dilihat dari namanya keyboard ini mempergunakan media wireless menjadikan keyboard ini tak butuh mempergunakan kabel, keyboard ini masih Amat jarang kita jumpai lantaran harganya yng lebih tidak murah dibandingkan yang dengannya keyboard yng lain-lainnya.
  4. Keyboard USB, keyboard ini lebih ternama serta lebih tidak sedikit dipakai pada komputer modern lantaran lebih fleksibel serta gampang tatacara pemasanganya. Keyboard jenis USB memiliki transfer data lebih cepat.
Semoaga tulisan atau artikel ini mampu membantu serta berguna ....

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Macam - Macam Keyboard Komputer

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Macam - Macam Keyboard Komputer