Cara Mengganti Foto Profil pada Windows - Change Picture Account Windows

- 3/30/2017 09:07:00 AM

Cara Mengganti Foto Profil pada Windows - Change Picture Account Windows

 
Foto profil pada windows biasanya adalah ikon bawaan dari windows menjadikan foto yang telah di sebutkan terkesan Amat membosankan. Foto Account ataupun Account picture sejatinya dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan inisialisasi pemakain windows yang telah di sebutkan. Windows sebetulnya telah memberikan beberapa ikon foto yng bisa dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengganti tampilan pada akun windows, Menjadikan tampilan login pada windows tak itu-itu saja melainkan ada perbedaan, apalagi windows yng mempergunakan 2 ataupun lebih user pada komputer.
Foto profil user akun pada windows Perlu di pasang berbeda antara administrator yang dengannya user yng lain. Hal ini bertujuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat mudah pemakain dalam membedakan antara user 1 yang dengannya user yng lain. Pada peluang di artikel ini saya akan membagikan tips mengganti account picture pada windows baik mempergunakan ikon bawaan dari windows itu sendiri ataupun mengganti yang dengannya foto yng kita punya (foto pribadi kita)
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk merubah foto akun, ada beberapa hal yng Perlu di lakukan yakni yang dengannya melakukan pengaturan pada user account pada windows kamu. Ataupun bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih jelasnya ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Langkah pertama klik Start pada Windows lantas pilih menu Control Panel
  2. Langkah kedua sesudah kamu masuk ke menu Control panel, cari serta pilih menu User Account and Family Safety
  3. Langkah selanjutnya klik Change Your Account Picture tepat dibawah menu User Accounts
  4. Sesudah itu akan muncul jendela Change Your Picture, dimana pada jendela ini kita telah mampu menggati foto profil windows yang dengannya ikon bawaan yng ditawarkan oleh windows. Andai kamu cocok yang dengannya satu dari sekian banyaknya ikon yng ditawarkan oleh windows, klik satu dari sekian banyaknya lantas klik Change Picture
  5. Namun andai kamu ingin mengganti foto profil windows kamu yang dengannya foto kamu sendiri, kamu mampu memilih menu Browse for More Pictures...
  6. Selanjutnya kamu akan dibawa pada menu explorer dimana kamu diminta bagi atau bisa juga dikatakan untuk memilih lokasi foto kamu yang telah di sebutkan. Pilih satu dari sekian banyaknya foto yng kamu inginkan lantas klik Open.

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Cara Mengganti Foto Profil pada Windows - Change Picture Account Windows

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Mengganti Foto Profil pada Windows - Change Picture Account Windows