Driver Laptop / Notebook Satellite M55 S3262 Windows XP

- 6/23/2017 06:55:00 PM

Driver Laptop / Notebook Satellite M55 S3262 Windows XP

 
Disaat mengunjungi situsnya di Toshiba Support bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari driver Notebook Toshiba Satellite M55 S3262 Windows XP, saya memperoleh kesulitan lantaran banyaknya pilihan driver serta ukuran file yng pendapat dari saya besar, padahal saya cuma butuh basic drivernya saja.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Windows XP yng diharapkan merupakan 6 driver, sisanya (driver yng lain) telah tercover oleh Windows. ( M55 memanglah pasnya yang dengannya Operating System Windows XP sesuai bawaannya dulu )
Saya tak jadi mendownload driver dari Toshiba serta berupaya mencari arsip di komputer saya serta akhirnya ketemu yng adalah basic driver, menjadikan ukurannya tak terlalu besar serta lantas saya sharing disini driver M55nya.

File-file drivernya saya sharing disini serta menjadi 1 (satu ) file Zip, Klik disini bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendownload
Driver-drivernya terdiri dari :
1. Wireless LAN : Intel(R) PRO Wireless 2200BG
2. Audio : RealtekAC97
3. Flash Media Controller : Texas Instruments PCIxx21
4.VGA : Mobile Intel (R) 915GM/GMS, 910GML Express Chipset Family
5. LAN : Marvell Yukon 88E8036 PCI-E Fast thernet Controller
6. Modem : Toshiba Modem
Password bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuka file Zipnya : kakara
Mudah-mudahan berguna
Posting lainnnya :
• Tatacara Menampilkan Menu Recent Documents / Recent Items di Windows 7
• Tatacara Merubah satuan inchi ke mm ataupun cm pada measurement unit di MS Word
• Seleksi Dokumen secara vertikal di MS Word
• Tatacara Mendisable Startup Sound di Win 7


Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Driver Laptop / Notebook Satellite M55 S3262 Windows XP

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Driver Laptop / Notebook Satellite M55 S3262 Windows XP