Cara Install Arabic Language pada windows 7

- 7/10/2017 03:20:00 AM

Cara Install Arabic Language pada windows 7

 
Arab language dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuliskan bahasa arab ataupun font bahasa arab yang dengannya mempergunakan keyboard komputer ataupun laptop. Pada windows 7 kamu tak butuh menginstall ataupun download arabic language bagi atau bisa juga dikatakan untuk mampu menulis bahasa arab, kamu cuma butuh menggati serta mengatur regional saja agar mampu menulis yang dengannya font arab. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengganti regional pada windows 7 silahkan ikuti langkah-langkah berikut:
1. Masuk ke menu control panel (Start --> control panel )
2. Sesudah masuk ke menu control panel pilih menu Clock, Language and Region.

3. Klik ataupun pilih region and Language.
4. Andai telah masuk pada menu language and Region, pilih tab keyboard and language.
5. Sesudah masuk tab keyboard and language pilih change keyboard bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengganti language semisal pada gambar diatas.
6. Klik Add serta pilih arabic (saudi arabia) bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambahkan bahasa arab.
7. Pilih Apply serta OK
Selanjutnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk menulis yang dengannya font arabic, pada era kamu membuka office word serta ingin menulis bahasa arab ubah language menjadi arabic. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menggati bahasa yng dipakai language bar yng ada pada task bar bagian bawah ataupun dibagian atas desktop kamu (Umumnya ada goresan pena EN andai kamu mempergunakan bahasa inggris sebelumnya), lantas pilih bahasa arabic.
mudah-mudahan tulisan atau artikel ini mampu membantu ....

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Cara Install Arabic Language pada windows 7

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Install Arabic Language pada windows 7