Cara mudah membuat kartu nama dengan microsoft word

- 3/07/2017 07:58:00 PM

Cara mudah membuat kartu nama dengan microsoft word

 
Kartu nama adalah kartu pengenal selain KTP yng mampu kita buat sendiri sesuai yang dengannya keinginan kita. Bagi seorang pebisnis maupun pedagang jasa, kartu nama adalah sesuatu yng Amat penting lantaran berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengenalkan diri kita serta perofesi apa yng sedang kita jalani, menjadikan orang akan lebih tahu perihal kita dari kartu nama yang telah di sebutkan.
Era ini sagat ramai sekali jasa bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat kartu nama, namun alangkah lebih baik kita mampu mendesain sendiri kartu nama yng akan kita genakan lantaran selain akan sesuai yang dengannya keinginan kita, kita pula akan menghemat biaya bagi atau bisa juga dikatakan untuk pengeluaran pembuatan kartu nama.
Pada postingan di artikel ini saya akan membagikan tatacara membuat kartu nama ( bussines card ) yang dengannya mempergunakan microsoft office word. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat kartu nama yang dengannya ms word memanglah ada syarat yng Perlu dipenuhi, yakni komputer yng kamu genakan Perlu terkoneksi yang dengannya internet, lantaran nantinya akan dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengunduh template kartu nama yng telah disediakan oleh microsoft.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat kartu nama yang dengannya microsoft office word, ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Buka lembar kerja microsoft office word
  2. Langkah kedua klik office button yng berada di pojok kiri atas ms word, lantas pilih new.
  3. Selanjutnya akan muncul jendela new document, pada jendela ini dibagian template pilih bussiness cards. tunggu beberapa era lantaran ms word akan mengunduh template yng disediakan oleh microsoft.
  4. Langkah keempat pilih template yng kamu inginkan.
  5. Klik double klik pada template, selanjutnya ms word akan otomatis mengunduh template yang telah di sebutkan.
  6. Selanjutnya template yng kamu pilih akan secara otomatis terbuka.
  7. klik I agree bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyetujui mempergunakan bussiness cards.
  8. Klik suting card text bagi atau bisa juga dikatakan untuk merubah goresan pena yng ada pada kartu nama. maka secara otomatis akan merubah kartu nama yng ada pada lembar kerja ms word.
  9. Selamat berupaya serta mudah-mudahan mampu berguna ....



Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Cara mudah membuat kartu nama dengan microsoft word

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara mudah membuat kartu nama dengan microsoft word