Membuat Blog

- 6/27/2017 07:52:00 PM

Membuat Blog

 
Tips membuat blog Amat gampang sekali andai kita mampu mengetahui langkah-langkah yng tepat serta gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat blog. Kita mampu membuat blog yang dengannya gratis di blogspot ataupun wordpress, lantaran kedua situs yang telah di sebutkan memberikan layanan gratis bagi atau bisa juga dikatakan untuk kita. blogspot adalah layanan blog gratis milik google yng mampu diakses di situsnya www.blogger.com, sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk wordpress mampu kita akses melalui www.wordpress.com. Yang dengannya blog kita mampu membagikan berita, ilmu ataupun seluruh hal ihwal diri kita, namun kita Perlu tetap mentaati aturan serta tata tertib dalam menulis blog, semisal : tak boleh mencopy paste tulisan atau artikel milik orang lain, memaki orang lain serta lain-lain.
Pada peluang di artikel ini saya akan membagikan tatacara membuat blog yang dengannya blogspot, lantaran selain gratis blogspot bisa dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari uang tambahan yang dengannya menambahkan adsense pada blog kita, hehehe .....
berikut merupakan langkah-langkah membuat blog di blogspot:
Langkah pertama: buat email mempergunakan gmail.com, sebetulnya mempergunakan email yahoo pula mampu namun saya lebih merekomendasikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempergunakan email gmail, lantaran blogspot adalah produk dari google, serta gmail pula email dari google jadi lebih gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk memakainya.
Langkah kedua: masuk ke situs blogger.com yang dengannya tatacara mengetikan blogger.com pada browser kamu, disana kita diminta bagi atau bisa juga dikatakan untuk memasukan email serta password bagi atau bisa juga dikatakan untuk login.
Langkah ketiga: pilih create ablog bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat blog kamu.
Langkah keempat: pada menu name your blog
1. isikan blog title yang dengannya nama blog kamu
2. isi blog Address (URL) yang dengannya nama domain dari blog kita (semisal: namadomain.com)
lantas check avaibility bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui ketersediaan dari nama domain kamu
3. lantas isi kotak dibawahnya sesuai yang dengannya gambar bagi atau bisa juga dikatakan untuk merivikasi, lantas klik continue.
Langkah kelima: choose starter template.

pada langkah ini kita wajib memilih satu template bagi atau bisa juga dikatakan untuk tampilan dari blog kita, lantas klik continue bagi atau bisa juga dikatakan untuk melanjutkan. andai masih tidak lebih susuai yang dengannya keinginan kamu, kamu mampu mencari template gratis di google.
Langkah keenam : klik start blogging semisal pada gambar di bawah ini

Kamu langsung diarahkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat postingan pertama kamu serta selamat kamu telah sukses membuat blog yang dengannya blogspot menjdai sarana sharing berita serta promosi kamu. serta mudah-mudahan tulisan atau artikel ini mampu berguna.....("_*)

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Membuat Blog

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Membuat Blog