Setting dial up internet menggunakan hp

- 6/28/2017 12:29:00 AM

Setting dial up internet menggunakan hp

 
Dial up internet mempergunakan hp bertujuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mensinkronkan paket data yng ada pada hp agar mampu dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk internetan mempergunakan komputer. Dial up mempergunakan hp memanglah jarang dipakai pada era ini lantaran saat ini lebih tidak sedikit modem murah yng dijual dipasaran. Namun andai kamu memiliki hp yng tak terpakai (khususnya yng bisa dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk internetan) makan kita mampu mempergunakan hp yang telah di sebutkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk diap up ke komputer kita menjadikan kita mampu terkoneksi yang dengannya internet.
Pada peluang ini saya akan membagikan wacana setting dial up internet mempergunakan hp smart, lantaran kemarin modem saya terbakar serta telah tak mampu dipakai lagi, serta sesudah saya bongkar-bongkar isi gudang saya, sebenarnya saya menemukan hp smart saya yng dulu saya pakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk internetan, menjadikan saya berupaya bagi atau bisa juga dikatakan untuk memanfaatkannya menjdai alternatif modem saya, mumpung masih punya paket internet dari smart.
Berikut merupakan langkah-langkah bagi atau bisa juga dikatakan untuk setting dial up internet mempergunakan hp smart:
1. Langkah pertama instal driver dari hp kamu agar hp mampu terhubung yang dengannya komputer kamu.
2. Langkah kedua, masuk ke explorer, serta klik kanan network (pada windows 7) ataupun my network place (pada windows XP) lantas pilih properties.
3. Sesudah terbuka jendela network and sharing center pilih settup a new connection or network semisal gambar dibawah ini

4. Sesudah jendela settup a connection or network telah terbuka maka pilih settup dial up connection lantas klik NEXT

5. Selanjutnya Pada kolom isian, isi menjdai berikut:
Dial up phone number : ......... (isi yang dengannya no. HP yng ada pada hp smart kamu)
User name : ......... (isi yang dengannya kata smart)
Password : ......... (isi yang dengannya kata smart)
Selanjutnya klik connect bagi atau bisa juga dikatakan untuk melanjutkan. mudah-mudahan goresan pena ini mampu membantu ...

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Setting dial up internet menggunakan hp

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Setting dial up internet menggunakan hp