Cara cepat merubah huruf besar menjadi huruf kecil pada microsoft word

- 7/08/2017 07:01:00 PM

Cara cepat merubah huruf besar menjadi huruf kecil pada microsoft word

 
Penulisan huruf besar serta huruf kecil dalam pengetikan dalam microsoft umumnya dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan perbedaan antara seguah judul bab, sub bab ataupun kalimat kerangan dalam sebuah goresan pena. Penulisan huruf besar serta kecil mampu kita lakukan yang dengannya mempergunakan serta memanfaatkan fungsi caps lock pada keyboard. Disaat caps lock pada keyboard dalam keadaan aktif maka huruf yng diperoleh pada lembar kerja menjadi huruf besar, sedangkan andai caps lock keyboard dalam keadaan tak aktif maka huruf yng diperoleh merupakan kuruf kecil.
Bagaimana andai kita ingin merubah huruf besar menjadi huruf kecil andai kita telah mengetikkan huruf dalamlembar kerja kita dalam keadaan huruf besar seluruh. Ada langkah yng paling gampang serta cepat bagi atau bisa juga dikatakan untuk merubah huruf besar menjadi huruf kecil ataupun sebaliknya tanpa Perlu menghapus serta mematikan caps lock pada keyboard.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk merubah huruf besar menjadi huruf kecil ataupun huruf kecil ke huruf besar, kita bisa mempergunakan tombol kombinasi SHIFT + F3. Namun bagi atau bisa juga dikatakan untuk merubah kita Perlu mengeblok berlebi dahulu lantas menekan tombol SHIFT + F3.
Catatan:
Andai bagi atau bisa juga dikatakan untuk menekan tombol F3 kita Perlu menambahkan tombol Fn, maka tombol yng Perlu di tekan merupakan SHIFT+Fn+F3
Mudah-mudahan mampu membantu serta memberikan manfaat ...

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Cara cepat merubah huruf besar menjadi huruf kecil pada microsoft word

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara cepat merubah huruf besar menjadi huruf kecil pada microsoft word